Selasa, 16 Februari 2016

kebun buah joglo jumantono

Nah sob... baru-baru ini udah di buka wisata kebun buah joglo jumantono!! Ga bakal nyesel dah...
Kebun Buah Joglo Jumantono baru dibuka pertama kali ini, namun mampu membangkitkan antusias para pecinta buah. Banyak pengunjung yang sudah mendatangi tempat ini. Beruntung yang datang pagi, bisa kebagian memilih buah. Yang datang siang, sebagian tak kebagian, sudah habis buahnya.



Arah ke Kebun Buah Joglo Jumantono, mudahnya ialah mencari Kantor Kecamatan, atau perempatan yang ada tugunya. Kemudian ke arah timur sekitar 200 meter akan ada papan penunjuk arah ke selatan (belok ke selatan, masuk jalan beraspal yang tak terlalu lebar). Menyusuri jalan itu sekitar 5 menit akan sampai di lokasi. 

Jika belum tahu Jumantono itu di mana, baiknya menggunakan GPS. Cari daerah "Jumantono". Jika sudah berada di daerah Jumantono, lebih baik bertanya kepada orang letak Kantor Kecamatan, atau bertanya langsung di mana lokasi Kebun Buah Joglo Jumantono.
Jika kamu ingin ke Kebun Buah Joglo, Jumantono, pastikan pada hari Sabtu dan Minggu karena selain dua hari tersebut, kebun buah ini tutup. Disarankan datang pada pagi hari. Selain memastikan bakal kebagian buah, juga menghindari macet.

Jika ada beberapa fasilititas dan pelayanan yang kurang memadai, maklum saja karena kebun buah ini baru pertama kali dibuka. Soal harga buah yang dijual, aku kira standar: tidak mahal tidak pula murah. Setidaknya, di kebun buah ini kita bisa membeli buah (duren) yang benar-benar enak karena kita bisa mencobanya terlebih dahulu.




Selain menawarkan pemandangan yang alami udara segar juga lokasi yg jauh dari keramaian dijamin seru liburan kesini..

Saat berkunjung jangan lewatkan untuk menyantap pecel yg sederhana ini.


Nih sob foto-foto jepretan pengunjung













Tidak ada komentar:

Posting Komentar